Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Cengkeh, kopi, tembakau, jahe gajah, jahe emprit, kunir, arang kayu & rumput laut Eucheuma Cottonii Bima & Flores

Cengkeh, kopi, tembakau, jahe gajah, jahe emprit, kunir, arang kayu & rumput laut Eucheuma Cottonii Bima & Flores

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
18 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cengkeh, Kopi, Tembakau, Jahe Gajah, Jahe Emprit, Kunir, Arang Kayu & Rumput Laut Eucheuma Cottonii Bima & Flores

Kami memiliki dan dapat mensupply secara rutin hasil bumi berupa cengkeh, kopi, tembakau, jahe gajah & rumput laut kepada siapa saja yang membutuhkan. Dan sebagai tambahan informasi : 1. Cengkeh berasal dari Sulawesi dengan harga Rp.55.000,- / kg 2. Kopi Robusta berasal dari Sulawesi dengan harga Rp.25.000,- / kg 3. Tembakau rajang berasal dari Bojonegoro dengan harga Rp.18.000,- / kg 4. Jahe Gajah berasal dari Probolinggo dengan harga Rp.5.000,- / kg 5.Jahe Emprit berasal dari Probolinggo dengan harga Rp.5.000,- / kg 6. Kunir berasal dari Probolinggo dengan harga Rp.4.000,- / kg 7. Arang kayu berasal dari Bojonegoro dengan harga Rp.4000,- / kg 8. Rumput Laut Eucheuma Cottonii dengan Kadar Air : 35-38% max ; Kadar Kotoran : 2% dengan harga Rp.13.000,- / kg (Bima) & Rp.14.000,- / kg (Flores)
Tampilkan Lebih Banyak